January 15th


Hari ini ada kejadian lucu disekolah.

 

We were learning fisika,
Yang gurunya tuch dikenal galak banget.
Pokoknya dia tuh koordinator kesiswaan.

 

Yang motongin rambut cowok,
Yang marahin murid kalo seragamnya enggak rapi,
Yaah pokoknya yang paling galak dech.

 

So,
My class was learning physics.
Tapi gak tau kenapa hari itu kelas kita beda banget.
Two boys weren't listening to the teacher,
So the teacher explained,
Tapi yang denger cuma aku sm temen cewekku.

 

Naah, nowadays kan sering hujan,
Jadi hutan disamping sekolah tu ada banyak genangannya.
And there are animals there.

 

Pas lagi ngebahas gini,
Temen cewekku yang dari Taiwan,
Dia nanya…

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

"sir, saya mau tanya.."
"kenapa?"
"AYAM BISA BERENANG ENGGAK???"

 

Kontan seluruh murid,
PLUS GURU,
Ketawa…

 

Then the teacher said,
"aduh, orang lagi ngebahas cahaya,
Malah nanya ayam.."

 

So he continued explaining,
And didn't answer the question.
Tapi karna 2 cowok di kelas enggak dengerin,
And gak nyatet,
Gurunya jadi marah!!!
He screamed at the two boys.

 

Akhirnya, penjelasannya dia ulang,
With anger.

 

After explaining,
My friend asked again,
"sir, sekarang udah selesai ngejelasin..
Jawab dong pertanyaan saya"
"pertanyaan apa?"
"AYAM BISA BERENANG ENGGAK???"

Post a Comment