January 19th-January 23rd

January 19th-I woke up late, And semuanya jadi ikut telat. Tadinya malah gak mau sekolah, Tapi karna mikir hari senin ada pelajaran matematika, And praktikum kimia, So I came to school.

Next problem, Seragamnya salah lagi. Seharusnya pake putih-abu2, Malah pake kotak2. Untungnya pas nyampe, Morning assembly udah selese, Jadi langsung masuk ke kelas. Enaknya lagi gak ditanya sama wali kelas. *Hahaha =P* But, karna I have to cover my seragam, So I borrowed my friends jacket. He's a big-sized guy, So the jacket covered up my body until my thighs. Jadi guru2 gak tau kalo aku salah pake seragam. Termasuk guru yang menjaga kedisiplinan murid. *hehe*

Hari ini Icha juga masuk, Since the previous week she was still in India. And she gave me a bag, Yang bisa dilipet and jadi satu gtu d. Nanti liat aja, Soalnya susah dijelasin. And another one was.

DKNY APPLE!

*muahahahaha*

I was really happy, And I didn't forget to thank her. Tapi karna jaim, dikelas gak overreacting banget just because I got a DKNY APPLE. Emang sieh kecil, tapi yang penting kan ada. Since I adore that perfume so badly!

So, as I told you the reason I came to school is because today there's math and chemistry experiment. Tapi ternyata, praktikumnya gak jadi! *aarrggh, menyebalkan!* Just because anak2 lain gak ngerjain Prnya. *huhu* padahal aku udh bela-belain datang ke sekolah, tapi ternyata malah gak jadi.

January 20th-Hari ini rencananya sport kelas kita berenang, but because last night I slept telat because I was doing my work, I didn't feel well, jadi I cancelled my plan to swim. So I did my work instead.

Pas moral science juga untungnya sir sukartha gak ada, jadi pelajarannya agak bebaslah. Kalo ada sir sukartha, pasti tegang banget. *gak enak!*

And pelajaran terakhir, ethan! Because most of the students in our class tadi berenang, mereka jadi kecapean. So, waktu pelajarannya ethan, anak2 pada gak niat belajar. Si ethan juga gak niat ngajar hari itu, so pelajaran terakhir kita gak belajar apa2. *hihi*

January 21st-It's Wednesday, and the first pelajaran is fisika! Gurunya galak banget lagi. Tapi I have to learn, ngejar nilai untuk masuk kelas IPA soalnya. Untungnya juga cuma 1 period, which 35 minutes. Tapi habis itu, physics lagi. *aarrgghh*

Habis dua pelajaran menyusahkan itu, I have an indonesian test! Hebat yaak? Habis belajar fisika, trus physics, habis tu test lagi. Thank God malamnya aku belajar, ato gak aku pasti dah gak bisa kerjain.

Then we had recess, and untungnya habis recess pelajarannya ethan! *yeay!* ethan pasti telat masuk, and bener dia telat masuk. Trus hari itu, kita mulai belajar tentang Julius Caesar. Now there's this girl. She has a calculator that beeps. And ethan hates it, whenever the calculator beeps! Karna anak2 iseng, waktu dia ngejelasin, dia gambar di papan, jadi dia gak ngeliat kita, trus anak2 pada mencet kalkulatornya. Ethan masi tenang.

Pas udah agak lama, anak2 mencet lagi, tapi berapa kali gitu. Trus si ethan jadi kesel. Dia kayak minta kalkulatornya gitu, tapi yang punya gak mau kasi. Trus mereka bilangnya gak bekel pencet lagi.

Tapi ternyata, pas ethan lagi enak2 ngejelasin, tapi gak ngadep ke kita, ada anak yang masukkin kalkulatornya ke bajunya, trus dia pencet! Si ethan denger!

Dia langsung balik belakang, trus datangin muridnya satu2. trus semua sudah dengan muka tidak bersalahnya, tapi ethan masi penasaran siapa yang megang kalkulator. Terakhir yang diliat tuh icha, and icha tuh gak ada ekspresi sama skali. Jadi si ethan kira kalo icha yang bawa kalkulatornya, tapi benernya bukan dia. Si icha udah try to convince ethan kalo bukan dia yang megang, anak2 juga pada bilang gitu. Tapi si ethan bilang, "ur face shows that somehow u're guilty icha" sambil nyengir..

Trus anak2 pada ketawa ngakak, karna akhirnya dia gak tau siapa yang megang. And anak2 pada puas gitu ngerjain dia. *hahahahahahaha*

Karna belum puas ngerjain, akhirnya setelah berapa menit gitu, kalkulatornya dipencet lagi. And akhirnya si ethan dah gak tahan, he told us to write "Rome is more important than a calculator making a beep" ten times.

Trus anak2 pada ngerencanain waktu dia keluar kelas, kalkulator dipencet sesering mungkin. And they did, waktu dia mau keluar, kalkulatornya dikeluarin and dipencet-pencet. Pokoknya berisik banget deh. Tapi sayang si ethan gak bisa ngapa-ngapain soalnya guru pelajaran berikutnya udah ada.

Then we learned math. Yea gitulah, ada yang kabur pokoknya. Bilangny ke klinik, padahal di ruang komputer!

Trus pas recess ke dua aku ke ruang guru to check my phone, kali aja ada sms dari k'indah ttg KM. and ternyata, pas gw kesana, koordinator kesiswaan and koordinator OSIS SMA bilang kalo pelajaran 9&10 mau diadain razia di SMA. Trus dibilang yang perlu diambil itu barang2 kosmetik and barang2 yang pokoknya gak penting. Naah, hari itu tuh aku bawa 2 nail polish, 1 earphones, 1 mp3 CD and a bioplacenton. Trus kata gurunya, barang2ku bawa turun aja dulu. *fiuh*tapi aku cuma bwa turun barang2 kosmetiknya aja. Earphonenya aku gak bawa. I forgot.

Akhirnya, recess berakhir and we did the razia. Maunya langsung ke kelas2, tapi ternyata banyak anak2 yang telat. So, dilakukanlah 2 macam razia. Razia untuk anak yang telat and razia tas. Sumpah, anak2 itu gak tahu sopan santun. Masa lagi dinasehatin, malah cengangas-cengenges. Trus ada lagi anak klas 12 cewe, waktu dinasehatin malah burping. And gak cuma sekali tapi ada kali 5x!

Yah pokoknya parahlah!

Trus malamnya pas mau ke KM, kakiku knalpot motornya k'indah! Sakit bgt!

January 22nd-it's a totally boring day. Got nothing to tell. Except that I have fisika test and art test. And untungnya gw belajar fisikanya, mpe dah ketiduran lagi!

January 23rd-nothing fun.

January 24th-hari ini maunya ibadah di nusadua. Trus rencananya k'indah yang jemput tapi tiba2 gak bisa. Trus tadinya gw dah mau naik motor ndirian, tapi biasalah mama gak berani. Akhirnya gw inget kalo besok ada pendeta yg biasa bikin org kurus, trus gw tanya papa ga pergi kesana? Akhirnya plannya, kita bertiga ke lembah hari minggu. And mumpung ada mobil, gw tanya yanz boleh siaran gak, and boleh. Trus pertamanya yanz bilang, gw siaran ma ama jo and gue yg ngelead, and sejak dia bilang itu gw langsung bingung. Secara gw belum pernah ngelead. Trus pasangannya jo lagi, aduh! Mending gak siaran deh. Tapi tetep aj gw blg ok, kan namany juga tantangan.

January 25th-I feel really nervous about dad being kurus. Gak bisa kebayang. *Haha* tapi yaah begitulah. Trus akhirnya kta berangkat ke lembah. And pas gw nyampe di radio, ternyata ada yanz, and ternyata gw gak jadi ngelead. Thank God. But still I felt nervous about dad. So yea, akhirnya setelah gua naik ibadah. Waktu kayak udah mau didoain gitu, daddy was so excited. And ternyata, sebelum ada tindakan prophetic gitu, papa turun berat bdannya. The belt was already up to his diaphragm! *Kewl*

So yea.

That's it.

0 comments